Kumpulan catatan temen-temen Facebook

6.09.2011

Orang orang terbaik-ku

oleh Muammar Ibnu Rifa' Er-ranpoery pada 16 Desember 2009 jam 20:35

Hufz...
Aow...
 
Hmmm... Ku terbangun dari tidurku, aow.. masih terlalu lemas badanku. Masih nyilu-nyilu persendianku.
02:00 WIB yang kulihat di LCD HP kesanganku. Ku beranjak duduk dari pembaringan, ku lihat emak tidur tepat di samping kananku, ayah di samping kiri, adiku berada dibawah. tidur sambil memengang kaki ku. Di tambah lagi keponakan ku yang tidur berseblahan degan adikku. Merekalah para medisku.
Hmmm aku bak raja yang sakit di kelilingi para tabib. Kasih sayang mereka tidak terbalas sepanjang masa, paramedisku pasti baru saja tertidur, yang ku ingat jam 00:30 WIB paramedisku masih terjaga. sekarang mereka tidur dengan pulasnya.
Aku hanya dirawat dirumah, kata dokter bisa rawat jalan. Aku juga malas kalau harus di rawat di RS, abis bikin bosan semua serba di atur para suster cantik . Huh menyebalkan...! Mending di rumah aja, karena ku yakin keluargaku orang-orang terbaik yang pernah ada di muka bumi ini. Apalagi kalau ada suster hatiku, yang bisa datang tuk merawat dan menjaga ku, pasti masa penyembuhan akan terasa lebih cepat... Eit mulai dech menghayalnya, jangan dulu itu nanti...! He he he
tapi aku yakin pasti dia akan membaca catatanku dengan senyum simpul dibibirnya. Yang jelas kalau tidak hari ini, pasti besok, kalau tidak besok, ya pasti lusa... Dst... He he he

Alhamdulillah ;-) 
Puji sukurku pada-Mu yaa Rabb

Orang orang terbaik-ku Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muammar Qaadfi

3 komentar:

  1. emang benar brod, kasih sayang yang di berikan dengan tulus dan ikhlas bisa jadi pengobat yang sangat ampuh bagi segala macam penyakit. maka beruntung dan bersyukurlah kita masih bisa berkumpul bersama orang yang kita kasih dan sayangi.
    eh blogger supot mobile them jug y? mantap tu. klw gitu mungkin bisa d akses langsung lewt browser asli ponsel dong.
    setahu sy slama ini cuma wp yg suport tapi blogger suport jg rp ny.

    ReplyDelete
  2. bener, tiada perawatan kasih yang paling mujarab selain perawatan kasih sayang keluarga dan orang-orang terdekat kita.

    (Ranggasetya)

    ReplyDelete
  3. @NT : catatan waktu lagi sakit akhir tahun 2009.
    udah dicopot lg tu widgetnya. hehhee

    @aa'k rangga : bener banget tu, kasih mereka sepanjang masa!

    ReplyDelete

Tulis Komentar, Kritik & Saran ANDA